Minggu, 30 Juni 2013

cara mendapatkan header/banner pada twitter

        Ada teman saya yang ngefans banget sama Nabilah jkt48 , sampe-sampe headernya dia juga mau disamain kayak nabilah -_- , jadi dia nyuruh saya buat ngeganti harus sama kek twitter nabilah . hehe..

disini saya contohin mau ngambil headernya nabilah ya,

langsung kite klik kanan , oke?



noh, kita klik "view page source" disini saya menggunakan browser chrome ya



jeng jengg. nanti akan ada tampilan seperti itu , 


lalu kita klik "ctrl+f " dan kita cari .png , karna biasanya gambar png itu dekat dengan letak headernya.


lihat yg dibawah tulisan "wrapper-profile . blabalbalablabla / yg saya garis bawahi itu adalah header nya.
copy link tersebut dan pastekan di tab browser kamu. dan akan ada downloadtan yg muncul.


lihat file yg hasil downlodtan tadi bernama "web" , jadi file itu kita ubah formatnya/rename jadi "web.jpg" dan jadilah headernya.


singkat padat dan jelas .

follow twitter aku ya : @fitranopri ^^




1 komentar:

Unknown mengatakan...

Klo pake hp android gmn caranya ?

Posting Komentar

Go Up!